Baso Aci Ciomy, Satu Mana Cukup?


Baso Aci Ciomy adalah produk makanan instan siap saji dengan bahan dasar tepung, rempah dan daging. Baso aci asal Garut ini memiliki keunggulan berupa racikan produk yang sehat dan nikmat tanpa tambahan MSG. Sebagai penyedap rasa, Ciomy menggunakan garam himalaya yang bebas polutan dan kaya akan 84 mineral. Selain baso aci, Ciomy juga dilengkapi dengan isian berupa cuanki, d'tella, minyak ebi, bumbu kacang, cabe kering dan jeruk limo. Meski tampak seperti baso aci biasa, namun baso aci dengan merk Ciomy ini memiliki beberapa keunggulan yang lain daripada yang lain. Apa saja keunggulan produk Baso Aci Ciomy

Keunggulan Baso Aci Ciomy Enak dan Menyehatkan

Adapun beberapa keunggulan baso aci yang istimewa bernama Ciomy ini adalah sebagai berikut. 

  1. Produk Halal, Aman dan Menyehatkan Tanpa MSG

Keunggulan produk Ciomy adalah pemilihan bahan-bahan terbaiknya yang dilakukan dengan cermat. Bahkan untuk penyedap rasa pada produknya, Ciomy tidak menggunakan MSG sintetik atau buatan yang berbahaya. MSG sendiri adalah sejenis penyedap yang memiliki resiko efek samping jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Sebagai pengganti MSG untuk mendapatkan rasa umami, Ciomy menggunakan bahan pilihan yakni garam himalaya yang bebas polutan dan mengandung 84 mineral. Selain itu, daging dan rempah yang terkomposisi dengan halal semakin menambah kenikmatan menyantap baso aci yang menyehatkan ini. 

  1. Konsistensi Rasa yang Memikat Lidah

Baso Aci Ciomy nikmat dan senantiasa memegang konsistensi rasa yang memikat lidah. Hal ini membuat konsumen Ciomy kembali dan kembali lagi menyeduh Ciomy untuk dihidangkan bersama keluarga atau rekan kerja. Semakin populer dan hits makanan satu ini, tak membuat pihaknya berubah dalam meracik rasa yang lezat. Dengan demikian, para pecinta kuliner pun senantiasa setia dengan baco aci yang nikmat yaitu Ciomy. 

  1. Kemasan Praktis 

Ciomy memiliki kemasan praktis yang sangat mudah dikonsumsi dimana saja. Dengan varian Ciomy kemasan cup, maka Anda dapat dengan mudah menyeduhnya dimanapun dan kapanpun. Selain kemasan cup, Ciomy baso aci juga memiliki jenis kemasan lain yaitu kemasan bantal yang cocok untuk diseduh di rumah bersama keluarga. 

  1. Daya Tahan Lama

Ciomy baso aci mampu bertahan cukup lama meski diolah tanpa tambahan bahan pengawet. Di dalam suhu ruang, Ciomy dapat bertahan hingga 3 hari, sedangkan di dalam chiller dapat bertahan 2 minggu dan pada suhu freezer dapat bertahan hingga 2 bulan. 

  1. Mudah Didapat

Saat ini telah banyak agen Ciomy yang memasarkan produk ini di berbagai daerah di Indonesia, sehingga bagi Anda yang berada di luar Kota Garut tak perlu penasaran lagi untuk mencicipi rasa nikmat baso aci ini. Selain itu, Ciomy juga dapat ditemukan dengan mudah di berbagai marketplace maupun website resmi Ciomy. 

  1. Dapat Menjadi Peluang Bisnis

Ciomy juga membuka peluang bisnis bagi siapa saja yang berminat. Dengan kualitas dan rasa yang telah dikenal banyak orang menjadikan bisnis Ciomy akan semakin menguntungkan dan berpeluang besar untuk diterima dimana saja.

Wah, jangan tunggu lama lagi! Segera pesan dan dapatkan Ciomy baso aci enak dan menyehatkan. Tersedia varian rasa daging, keju dan jando yang sangat lezat berpadu dengan berbagai isian dan bumbu rempah pilihan. Ciomy? Satu mana cukup. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tender Care by Oriflame si Mungil Kaya Manfaat