Tender Care by Oriflame si Mungil Kaya Manfaat

Tender Care by Oriflame adalah sebuah produk perawatan kulit yang memiliki banyak manfaat. Salah satu produk unggulan Oriflame ini menjadi best seller karena kegunaannya yang sangat beragam. Selain itu, produk ini juga diklaim terbuat dari bahan alami yang aman tanpa efek samping jangka panjang sehingga membuat siapapun secara senang hati bersahabat dengannya. Dengan varian aroma yang berbeda-beda, produk dengan tekstur mirip lip balm ini memiliki fungsi yang sama untuk semua jenis kulit. 

Berdasarkan deskripsi dari pihak Official, produk perawatan kulit ini memiliki tiga cara penggunaan yakni di bagian bibir sebagai pelembab, di area siku, lutut dan tumit. Namun lebih jauh dari itu, para pengguna telah merasakan manfaat yang lebih besar. 

Berbagai Manfaat Tender Care

Apa saja manfaat dari si kecil mungil ini? Tender Care by Oriflame kaya akan manfaat sebagai berikut. 

  1. Melembabkan Kulit Kering

Gangguan kulit kering dapat diatasi dengan mudah oleh produk perawatan ini. Oriflame secara teliti merancang produk khusus ini untuk membantu mengatasi masalah kulit kering seperti yang biasa terjadi pada area bibir, siku, lutut dan tumit. Terlebih saat menghadapi musim kemarau atau berada di daerah dengan iklim tropis seperti Indonesia. 

  1. Menebalkan dan Memperpanjang Bulu Mata

Salah satu rahasia tersembunyi dibalik produk best seller ini adalah manfaatnya yang dapat digunakan untuk membuat bulu mata lebih tebal dan panjang. Cara pemakaiannya dengan menyikatkan produk pada bulu mata menggunakan sikat bulu mata secara perlahan. Dengan pemakaian rutin, maka bulu mata Anda akan tampak lebih lebat dan panjang. Hal ini tentu menarik perhatian kaum wanita untuk mendapatkan bulu mata lentik alami tanpa maskara. 

  1. Mempercepat Pemulihan Luka

Dengan formula terbaik untuk meregenerasi lapisan pigmen kulit, produk ini juga efektif dalam membantu mempercepat pemulihan luka. Setelah luka dibersihkan dengan alkohol, kemudian produk ini dapat dioleskan di bagian yang luka secara merata. 

  1. Membantu Meringankan Luka Bakar

Luka bakar menjadi suatu masalah serius pada kulit dan sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Baik luka akibat terkena benda panas seperti wajan panas atau knalpot panas, atau luka akibat percikan api. Produk ini juga dapat membantu pemulihan kulit yang terbakar setelah dioleskannya secara perlahan pada bagian yang luka. 

  1. Mengobati Kutu Air

Kutu air adalah gangguan gatal pada kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Penyakit ini menimbulkan rasa tidak nyaman dan gatal yang mengganggu. Berdasarkan sebuah percobaan pengguna, produk perawatan kulit yang semula diformulasi khusus untuk melembabkan ini ternyata dapat digunakan sebagai pengganti salep kutu air. Cukup satu kali pemakaian dengan mengoleskannya pada bagian yang gatal, maka efeknya langsung dirasakan dengan cepat.

Nah, demikian beberapa manfaat Tender Care yang sangat banyak membantu orang-orang dalam mengatasi masalah pada kulit. Untuk itu, Anda akan sangat diuntungkan dengan memiliki benda mungil yang berkhasiat ini. Hal ini seperti sebuah slogan yaitu satu solusi untuk berbagai masalah. Segera dapatkan produk aslinya melalui member Oriflame atau dengan berbelanja pada marketplace resmi yang sangat mudah diakses. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baso Aci Ciomy, Satu Mana Cukup?